Aku lahir dari keluarga yang sederhana dan bahagia... ayahku seorang Petani dan Ibuku sebagai Ibu Rumah Tangga. ayah,ibu, aku dan saudara-saudaraku hidup bahagia dan damai... masa kecilku cukup menyenangkan karena kala itu Ayah masih ada dan hidupku bisa dikatakan lumayan berkecukupan.
tapi semua setelah kepergian Ayah yang harus pulang kembali pada Sang Pencipta. waktu itu usiaku baru 7 tahun karena baru ke kelas 1 SD, kakak pertama baru kelas 3 SMP, kakak kedua 1SMP, kakak ketiga 3 SD. dan paling sedih adalah adik semata wayangku, dia belum sekolah. yah perasaanku saat itu biasa saja karena aku hanya nangis waktu melihat ibuku menangis, betapa bodohnya aku....huuuhhh...percuma jika harus mengingat semua itu, yang ku harap sekarang hanyalah bagaimana caranya aku pulang dari perantauan ini membawa kebahagiaan khususnya untuk Ibu dan Adikku..dan semoga Ayah bahagia disana..(ampuni semua dosa Ayahku ya ALLAH..amiin).
setelah itu terjadi....Ibu yang kebingungan,,,bagaimana caranya membesarkan ke 5 anaknya tanpa mempunyai suatu keterampilan dan pengalaman..sering aku lihat Ibu menangis setiap malam, mungkin karena semua beban ada dipundaknya....alhamdulillah kelima anaknya tidak ada yang nakal, kami semua dilatih Ibu agar menjadi anak yang biisa mengerti keadaan orangtuanya yang hanya satu lagi (single parent)..semoga Ibuku masuk Syurga... karena seorang wanita yang kuat, hebat, pemberani dan berhati mulia..

I Love My Mom...